Selasa, 23 November 2010

Mengatasi Rambut Rontok

halo,, mam men...
yang lagi disana and tentu saja yang lagi ada di mana-mana...
hahaha....
Saya membuat artikel ini terinspirasi dari keluhan temen kontrakan ane boz,, tentu ajah moga-moga bisa jadi bahan masukan buat tuan dan nona sekalian yang mempunyai masalah yang sama...
Lanjut boz..,,


Dalam artikel ini kita memakai baha-bahan alami yang murah meriah dan tentunya dapat dibeli di warung-warung terdekat dari rumah anda,, hehehe...
Lanjut cyin... (Bahasa Alay)


Pertama, kita harus mengerti dulu mengapa rambut  bisa rontok Gan,,, Penyebabnya kerontokan rambut macem-macem antara lain :

A. Kebotakan Karena Hormon
Kebotakan ini disebabkan oleh hormon androgen atau alopecia androgenic yang biasa dialami oleh kaum pria. Bagi para wanita jangan senang dulu non, wanita juga bisa kena disaat sudah memasuki masa-masa monophouse atau sudah tidak memiliki kesuburan lagi.

B. Kebotakan Setempat
Kebotakan ini sering dialami oleh wanita yang sedang hamil, setelah demam tinggi atau pasca operasi.

C. Kebotakan Kronis
Penyakit kronis ini berupa jamur dan bakteri di kulit kepala, karena penanganan rambut yang salah atau karena obat-obatan (Shampo atau penyemiran rambut yang berulang-ulang).


Ada cara alami untuk mengatasi rombot rontok, tentunya dengan bahan alami pula.


Bahan 
- Buah asam jawa secukupnya
- Air secukupnya

Cara Pemakaian
Campurkan asam jawa dengan air, aaduk hingga merata. Gunakan hasil campuran tersebut untuk mengurut kepala anda. Setelah beberapa menit cuci kepala anda dengan air bersih.


Nah itu caranya tuan dan nyonya untuk mengatasi rambut rontok..
Good Luck Yaw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar